Powered By Blogger

Cari Blog Ini

SELAMAT DATANG

Berbagi dan Berbaur bersama demi kemajuan kita semua

Mengenai Saya

Foto saya
TERLAHIR DARI KELUARGA YG SANGAT SEDERHANA,,, tetapi, aku mencoba berkomitmen untuk yg terbaik dan menjadi kebanggaan yg mengenal aku.

Anto_Pekalongan

Pengikut

Senin, 31 Mei 2010

Baca Diri

Kita sering merasakan kejenuhan yang tak tau apa sebabnya, dan mengapa kita terus terbawa oleh keadaan yang kita sendiri tak bisa mengartikanya. Marilah kita coba bahas dan ini adalah apa yang aku rasakan dan aku coba mengerti, kenapa kita sering bingung untuk berbagai masalah yg kita hadapi. Karena aku yakin tak ada satu pun yg tak bsa di pecahkan.


Sebagai salah satunya, aku sering sekali merasa bosan dengan keadaan. Dan itu terjadi karena tidak adanya warna yang beda dalam kehidupan sehari-hari. KESUNTUKAN sering terjadi dikala kita mencoba untuk yg lebih baik dan lebih maju dari yg kita kerjakan sehari-hari, dengan ketidak adanya jalan atau masukan dari orang lainlah yg membuat kita semakin terpuruk dalam angan dan impian kita. Bermimpi itu boleh,,, tapi aku menyarankan jangan bawa mimpi kita ke dalam lamunan, sebab akan ada rasa CANDU yg membuat kita menjadi seorang PEMALAS.



**next time disambung lagi,,,,, he,,, he,,, he,,, :) **

Tidak ada komentar:

Posting Komentar