Powered By Blogger

Cari Blog Ini

SELAMAT DATANG

Berbagi dan Berbaur bersama demi kemajuan kita semua

Mengenai Saya

Foto saya
TERLAHIR DARI KELUARGA YG SANGAT SEDERHANA,,, tetapi, aku mencoba berkomitmen untuk yg terbaik dan menjadi kebanggaan yg mengenal aku.

Anto_Pekalongan

Pengikut

Sabtu, 05 Juni 2010

Siapa Aku....???

Saat ini aku tak mengerti apa arti adanya aku di sini,,, aku tak sadar bahwa aku sekarang hidup di sini,,,apakah aku sudah kehilangan semuanya...??? mana hati aku, mana jiwa aku, & mana kebebasan hidup aku,,,? bukankah aku hanya mahluk titipan Nya...? bukan budak yg selalu patuh terhadap tuannya.
Ku jalani hidup ini dengan ketabahan, kulakukan ini demi senyum mereka walau hati ini i9ngin menentang tp apa daya aku,,, aku hanya keledai kecil yg tak bisa berbuat apa2. aku hanya bisa menerima dan harus selalu mengalah. ya,,,, inilah aku. bukan salah satu orang yg hidup tenang mengisi warna di kehidupanku sendiri,,, hanya ada warna gelap di nurani ku,,, senyum ku semua palsu tawa ku, tawa ku hanyalah bunga yg hidup di atas padang pasir yg gersang. malam ku seperti di kutub utara yg dingin dan sunyi.
Apa mereka sadar bahwa aku ini hidup,,, apa mereka tau bahwa aku tersiksa. di mana hati mreka....??? apa dan apa yg tercetus di benak ku,,,, dan kemana aku harus mencari jawabannya...? ku lalui dengan sabar semua yg terjadi. ku pasrahkan semuanya kepada Sang Illahi. semoga aku bisa bertahan dan menemukan hidup yg hati ini inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar